Feeds:
Pos
Komentar

avatars-189Setelah PI (Praktek Industri) telah selesai tidaklantas selesai pula semua urusan. Masih ada juga yang lebih susah dan lebih menyusahkan dari pada PI, yaitu pembuatan laporan yang sangat, sangat menyebalkan ha..ha.. Kayanya tuh mendingan disuruh quiz aja dari pada disuruh buat laporan serius deh. Ah…. Ternyata bingung buat laporan tuh, jujur yang buat susah tuh yaitu tanda ACC dari dosen, karena untuk bisa sidang sehingga bisa lulus dari BEC laporan harus selesai dan dapat tanda ACC dari dosen pembimbing. Tapi klo masalah dosen Lanjut Baca »

foto2

ReUnIaN

ASSALAMMUALAIKUM WR.WB
Nulis kembali newh… sekarang irpan mo nyeritain waktu kegiatan reunian tanggal 25 Des, emang telat sih nulisnya tapi gpp dechdari pada ga ditulis kan he..
Acara ini diadakan untuk ajang silahturahmi anak BEC angkatan sebelas ya karena udah lama ga ketemu jadi diadakanlah acara ini. Ya lumayan sukses sih tapi ada kendala sedikit yang diakibatkan oleh cuaca tapi semua alhamdulilah berjalan lancar. Acara ini diadakan di situgede deket CIFOR daerah bubulak klo ga salah he.. di acara ini hampir semua anak angktan 11 datang, untuk melihat kegiatan apa saja liat aja di bawah, Pada acara ini saya ditunjuk tapi bukan ditunjuk sih mendadak jadi ketua panitia, padahal pas rapatnya aja gtw, truz disuruh ngasih sambutan lagi kalau ga salah itu pertama kalinya saya jadi ketua panitia dan disuruh memberi sambutan agak gemper oge sih, maklum pertama. Lanjut Baca »

On The Job Training

KENANGAN ON THE JOB TRAINING

Assalammualaikum. Wr.Wb…
Hi… Baru bisa nulis lagi nih, maklum dari pas tulisan saya yang terakhir saya ga pernah ke warnet lagi kan lagi On the Job Training (OJT) atau sering disebut PKL, PI, Magang, dll.
Wah seru banget deh waktu OJT, emang sih awal itu agak gimana gitu orang-orang yang di sana oh ya saya OJT di Sukabumi (My Village) tepatnya di PT.Dasan Pan Pacific Indonesia (DPPI) di daerah Parung Kuda.
Pokoknya rame banget deh OJT di sana, apalagi di bagian HRD nya orang2nya pada asyik, rame, cerewet, bae, dll. Kalau diceritain mah bakalan panjang banget, tapi yang paling penting banyak pengalaman yang saya dapat waktu OJT di sana, ka ada pepatah mengatakan “Experience is the best teacher” tapi kalian tahu kenapa pengalaman guru terbaik..? jawabannya karena pengalaman ga pernah ngasih tugas taupun quis he..he..
Saya gambarkan tempat OJT saya wuih tempat nya enak banget, sejuk, asri, indah, jadi masih alami maklum kan daerah pedalaman (maaf ya bukanya mau nyinggung) he..he.. cewenya juga masih asri he.. BTW ngomong2 masalah wanita/cewe/ladies/girl atau apalah disana tuh beh….. asyik bro.. apalagi di pabriknya maklum kan pabrik garmen jadi kebanyakan yang Lanjut Baca »

I’m BAck

Ass, dah lama ga nulis

wuh dah banyak kegiatan yang di lalui semenjak tulisan w yang terakhir, kalau di ceritain malas ngetiknya,

tapi ntar deh, sekarang w lagi PKL di Sukabumi lumayan capek sih tapi mesti gimana lagi emang dah kewajiban doakan aku ya….

Bogor EduCARE

BogorEduCARE (BEC) adalah lembaga pendidikan profesi 1 tahun bidang Administrasi Bisnis yang disediakan secara GRATIS bagi para lulusan SLTA/sederajat/Paket C yang berasal dari keuarga tidak mampu secara ekonomi, tetapi masih memiliki keinginan untuk belajar dan meningkatkan keterampilan.

BogorEduCARE diselenggarakan oleh Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri yang dipimpin oleh Bapak Ir. H. Ahmad Kalla, yang juga merupakan pemilik dan pemimpin kelompok usaha PT Bukaka Teknik Utama. BEC didirikan pada tanggal 9 Agustus 2001 dan hingga kini telah berjalan 11 angkatan dengan jumlah lulusan sebanyak 406 orang.

Kenapa GRATIS??

Lanjut Baca »

Ujian Akhir

Ah.. tadi tuch UAC yang paling gimana.. gitu coz tadi pas AP sama sekali belum ngapalin terus mana ngantuk ditambah perut terlalu kenyang😦 ah mudah2an sich bisa mendapatakan nilai yang lumayan bagus.

nilai itu ga penting yang penting itu lulus trus juara umum he..he..🙂 iya ga…?

tadi tuh di pas UAC hari kamis semua pelajaran yang di ujian kan pasti ada yang ga di jawab/di isinya tuh ga penuh.. emang salah irpan sendiri sich coz ga ngapalin ywdah mo di gimanain lagi emang udah nasib kali he…he…🙂